Macam-Macam Kuliner Pasta yang Unik

Hallo para pecinta kuliner ketemu lagi dengan perusahaan franchise indonesia terbesrah dan terlaris, dan fodies pasti kalian sudah tidak sabar untuk berpetualang mencicipi berbagai kuliner yang terdapat di negeri tercinta Indonesia. Roti pipih dengan toping keju yang gurih saus tomat, ditambah aroma basil dan oregano yang wanggi membuat perut dan lidah kita tidak tahan untuk mencobanya. Pasti kalian sudah tau apa yang akan kita bahas dengan segala deskripsi yang tadi diijelaskan. Pizza…?? Yes betul sekali sekarang kita akan membahas makanan pizza hidangan ciri khas orang italia atau eropa. Pizza dan sejenisnya sangat sekali popular dikalangan orang menengah atas dengan  harga jual yang cukup tinggi. Contohnya waktu itu tidak sengaja saya datang kesebuah café yang unik kebetulan waktu itu sambil menunggu

artikel1

teman, tempatnya asik unik cozy tapi ada satu hal lagi yang bikin saya penasaran disini menyajikan menu berbagai jenis pasta dengan nama-nama yang nyeleneh dan untuk harga-harganya terbilang murah.duduk dikasih kertas dan pensil Akhirnya saya memesan pizza daging selingkuhan, pizza coklat mantan, rasanya gimana yaa..? ternyata tidak kalah dengan pizza hut atau warung-warung pasta lainya. Enak banget kok. Yaudah dari pada penasaran atau hanya stalker di ig aja mending langsung datang aja ke outlet-outlet pasta kangen.

3

Tempat Warung Pasta di Jakarta

  • Warung pasta kemang

Warung Pasta memang sudah terkenal dengan sajian pastanya yang lezat namun dengan harga terjangkau. Di Warung Pasta ini kamu bisa leluasa memilih pasta, saus, hingga ukuran sesuai selera. Tidak hanya di Kemang, Warung Pasta ini juga sudah punya beberapa cabang di beberapa tempat lainnya.

4

  • Toodz house

Sementara kalau lagi di Fatmawati, kamu bisa datang ke  Toodz House yang punya beragam menu, termasuk pasta. Kamu bisa coba Spaghetti Cabe Rawit yang harganya cuma Rp3 8 ribuan. Nggak cuma itu, tempatnya yang homey pun akan membuat kamu betah berlama-lama.

5

  • Goedkoop

Walaupun dikenal restoran penyaji menu khas Belanda, namun ternyata mereka punya menu Spaggetti Grilled Salmon. Porsinya cukup besar dan yang pasti nggak bikin kantong bolong.

6

  • Heavens Bee

Kalau ingin menikmati pasta dengan harga yang murah meriah, kamu bisa nih mampir ke Heavens Bee yang ada di daerah Penjaringan. Di sini, kamu bisa mencoba pasta box mereka yang ternyata nggak kalah enak sama pasta mahal lainnya.

7

  • Homey café & Resto

Namanya saja sudah Homey Cafe & Resto, tentu saja tempat makan yang satu ini suasananya homey banget. Selain suasananya yang mengingkatkan rumah, harga makanan mereka pun nggak mahal-mahal, apalagi pastanya.

8

  • Pasta kangen

Disini kalian bakal mendapatkan sensasi makan yang beda namanya aja pasta kangen, jangan coba-coba datang kemari kalau bakal inget lg sama mantan apalagi sampe kangen. Dengan menu buat kita baper dan murah pastinya ngak bikin kantong jebol.

9

 

5 Jenis Nama Pasta yang Aneh & Unik

  • Pizza Daging Selingkuhan

Pizzanya selingkuh asal jangan kamu yang selingkuh yaa. Pizza dengan taburan daging beef petis sosis, keju, mozarela dan paparika merah dan hijau dicampur jadi satu. Tidak ketinggalan masaknya sampe crispy dan saat dimakan kriuk. Wajib untuk dicoba

artikel5

  • Pizza Barbeque Gebetan

Menu ini juga salah satu satu favourite karena terdapat bumbu barbeque yang khas. Tidak lupa daging iris beef petis, irisan sosis, ditambah bawang Bombay, makanan ini juga menarik banyak konsumen dikalangan muda mudi

 

  • Pizza Coklat Mantan

Mau mencicipi makanan italia pizza manis? Kamu wajib banget mencoba pizza coklat mantan yang merupakan pizza yang diolah dengan coklat manis dan dikasih taburan toping irisan pisang yang sudah dibaka terlebih dahulu dan pizza yang dimasak crispy.

artikel2

  • Spaghetti Mama Muda

Olahan ini merupakan masakan yang menggunakan bahan rempah2 mulut Indonesia banget yaitu dengan rasa pedas ditimbulkan dari irisan cabe rawit.dimasak dengan cara ditumis yang kuat dengan bumbu rempah asli Indonesia. Ditambah irisan sosis dan ayam menambah nikmatnya menu ini. Wajib coba nih.

3

  • Fettucini Pacar Bule

Setiap melihat pasta, bawaanya ngiler terus aja deh. Sajian mie ala barat yang simple dengan bumbu-bumbu seperti cream susu yang membuat berkuah dan sedikit ada rasa manis gurih dan masih banyak pilihan lainnya.

2